Rainy, Autumn, and the story

tertawa saja, menangis saja, dan tiba-tiba kita telah jatuh cinta..

1 : 10

Betmutnya parah seharian ini. Padahal sesore sampe malem seneng-seneng bareng temen-temen. Tapi tetep aja. Beda.
Biasanya selalu ada yang jadi tempat ngobrol. Saya yang suka iseng liat daftar kontak di hape, terus tiba-tiba sms/wasap/bbm mereka, mendadak ilang mood. Cuma bisa ngeliatin doang, ga gerak sama sekali buat ngetik pesan. Mikirnya : ga enak ya rasanya cuma jadi pelarian :/_

sehari lagi genep sebulan urusan magang permagangan. Mulai dari rolling perbid di Provinsi, sampe yang turun sebulan di Kabupaten. 

Setelah ini, baru bener-bener masuk di dunia yang sebener-benernya. Welkam tude janggel, dimana semua hukum yang berlaku adalah hukum rimba :))

sehari lagi genep sebulan urusan magang permagangan. Mulai dari rolling perbid di Provinsi, sampe yang turun sebulan di Kabupaten.

Setelah ini, baru bener-bener masuk di dunia yang sebener-benernya. Welkam tude janggel, dimana semua hukum yang berlaku adalah hukum rimba :))

Saronde !!!!!!!!!

Saronde !!!!!!!!!

Team :D #sarondeTrip

Team :D #sarondeTrip

#sarondeTrip

#sarondeTrip

#sarondeTrip

#sarondeTrip

#sunrise #nofilter #sarondeTrip

#sunrise #nofilter #sarondeTrip

wearejakarta:

"I left a management position with a monthly 8 digit salary (Indonesian Rupiah), an entire office, and several employees I was in charge of. I quit my job because I missed my family. My wife passed away 5 years ago while I was thousands of miles away. She collapsed and died suddenly and I was not by her side. It crushed my heart. She was a very beautiful woman and she was my high school sweetheart. Last year, my youngest son threatened to kill himself. He was angry at me because i never stopped working and we didn’t get to see each other enough. I went out of town a lot for work, sometimes for month-long stretched. I know he’s probably just trying to get my attention but i can’t ignore it. I mean, I love my job, but i didn’t enjoy my work anymore. My work kept me away from what was truly important in my life; family. I eventually gave up my job and started a different career path. It was hard but I think it’s worth it."
Agus, a taxi driver and a former journalist.

wearejakarta:

"I left a management position with a monthly 8 digit salary (Indonesian Rupiah), an entire office, and several employees I was in charge of. I quit my job because I missed my family. My wife passed away 5 years ago while I was thousands of miles away. She collapsed and died suddenly and I was not by her side. It crushed my heart. She was a very beautiful woman and she was my high school sweetheart. Last year, my youngest son threatened to kill himself. He was angry at me because i never stopped working and we didn’t get to see each other enough. I went out of town a lot for work, sometimes for month-long stretched. I know he’s probably just trying to get my attention but i can’t ignore it. I mean, I love my job, but i didn’t enjoy my work anymore. My work kept me away from what was truly important in my life; family. I eventually gave up my job and started a different career path. It was hard but I think it’s worth it."

Agus, a taxi driver and a former journalist.

(via luqmansyauqi)

Tetiba dapet kiriman poto ini dari Jeng Widi yang pamer habis nonton balet Ramayana..


JW : harusnya Sinta lebih milih Rahwana daripada Rama..
Me : lho kok?
JW : Rahwana lebih tulus daripada Rama
Me : emang Rama kurang tulus?
JW : Lha tu, abis dapetin sinta, rama mempertanyakan kesucian Sinta, trus disuruh deh tu Sinta bakar diri :)-
Me : trus tau darimana kalo Rahwana lebih tulus?
JW : buktinya, Rahwana tetep mau sama Sinta walopun Sinta udah jadi istri orang
Me : kayak itu mah bukan tulus namanya -_______-

Tetiba dapet kiriman poto ini dari Jeng Widi yang pamer habis nonton balet Ramayana..


JW : harusnya Sinta lebih milih Rahwana daripada Rama..
Me : lho kok?
JW : Rahwana lebih tulus daripada Rama
Me : emang Rama kurang tulus?
JW : Lha tu, abis dapetin sinta, rama mempertanyakan kesucian Sinta, trus disuruh deh tu Sinta bakar diri :)-
Me : trus tau darimana kalo Rahwana lebih tulus?
JW : buktinya, Rahwana tetep mau sama Sinta walopun Sinta udah jadi istri orang
Me : kayak itu mah bukan tulus namanya -_______-

yang selalu menyertakan Allah, tidak hanya dalam ucapan tapi juga dalam setiap keputusan yang diambilnya

—Mutlak !!

Obrolan di grup keluarga Kardiyo sore tadi. Dari bahas klintang-klintungnya si kakak nomer tiga, eh melebar sampe para tante “ngutuk”in aku..

Kalo kutukannya kayak gini ya gak keberatan kalo yang ngutuk orang banyak :))

Obrolan di grup keluarga Kardiyo sore tadi. Dari bahas klintang-klintungnya si kakak nomer tiga, eh melebar sampe para tante “ngutuk”in aku..

Kalo kutukannya kayak gini ya gak keberatan kalo yang ngutuk orang banyak :))

23 : 04

Tentang ‘cheating’ dalam hubungan, kayaknya masih jadi topik obrolan yang sering dibahas orang-orang di sekitar saya. Mule dari korban, pelaku, sampe sekedar para ‘penikmat cerita’.

Setelah kasus ga enak yang terjadi beberapa minggu belakangan, akhirnya saya baru ngeh ternyata lingkungan kanan-kiri saya rentan dengan masalah itu. Ada kesempatan, ada kemauan, dan selalu ada yang buka jalan. Agak shock awalnya, tapi makin kesini yaa udah cukup tau aja sih. Berusaha biasa, tapi sambil berdoa semoga saya dan (siapapun nanti) pasangan saya dijauhkan dari hal-hal kayak gitu …

can’t hardly waaaiittt.. Wikeenn, cepatlah datang *-*)9

#padahalbesokbarusenin -,-

can’t hardly waaaiittt.. Wikeenn, cepatlah datang *-*)9

#padahalbesokbarusenin -,-

Belajar ati2 kalo ngomong, apalagi janji. Kita ga pernah tau ucapan kita yg mana yg bakal ‘direkam’ orang dlm ingatannya, seumur hidupnya ~

Ada yang pantas ditunggu, ada yang hanya buang-buang waktu

—Alstrojo