Rainy, Autumn, and the story

tertawa saja, menangis saja, dan tiba-tiba kita telah jatuh cinta..

23 : 04

Tentang ‘cheating’ dalam hubungan, kayaknya masih jadi topik obrolan yang sering dibahas orang-orang di sekitar saya. Mule dari korban, pelaku, sampe sekedar para ‘penikmat cerita’.

Setelah kasus ga enak yang terjadi beberapa minggu belakangan, akhirnya saya baru ngeh ternyata lingkungan kanan-kiri saya rentan dengan masalah itu. Ada kesempatan, ada kemauan, dan selalu ada yang buka jalan. Agak shock awalnya, tapi makin kesini yaa udah cukup tau aja sih. Berusaha biasa, tapi sambil berdoa semoga saya dan (siapapun nanti) pasangan saya dijauhkan dari hal-hal kayak gitu …

can’t hardly waaaiittt.. Wikeenn, cepatlah datang *-*)9

#padahalbesokbarusenin -,-

can’t hardly waaaiittt.. Wikeenn, cepatlah datang *-*)9

#padahalbesokbarusenin -,-

Belajar ati2 kalo ngomong, apalagi janji. Kita ga pernah tau ucapan kita yg mana yg bakal ‘direkam’ orang dlm ingatannya, seumur hidupnya ~

Ada yang pantas ditunggu, ada yang hanya buang-buang waktu

—Alstrojo

16 : 48

Baru pulang kantor. Badan sakit semua gegara bergoyang bareng para tante semalem :D

Tapi hepi. Seneng banget seharian. Sampe gak berasa di kantor tau-tau udah waktunya pulang aja.

Rasanya lega banget semalem. Sehabis ‘ngadu’ sama si Mas, tentang kejadian beberapa hari belakangan. Gosip-gosip pait bin gak enak plus segala buntut-buntutnya. Padahal biasanya gak pernah mau ngeluh ke dia. Tapi emang udah terlanjur kesel.

Sedikit komentar, sedikit nasehat, dan pesen : ‘gak usah bingung, gak usah ngerasa aneh-aneh. Niatin kerja lillahi ta’ala. InshaAllah selalu ada Allah yang jaga kamu’..

Seketika langsung anget atinya :’)

Teman Tapi Teman

Pada suatu chat …

Him : kenapa telpunnya di reject?
Me : wes mapan bobo mas, di sebelah mamah. Gak enak mau terima telpun
Him : ya malahane
Me : halah, ditantangi ngomong karo mamahku yo ra wani tho?
Him : lha wedi je, piye nek dikiro calon?
Me : calon opo? Calon sekuriti?
Him : ya calon teman. Teman hidup *emotlopelope
Me : oh, jadi maksud mas kita jadi teman seumur hidup gitu? Okeefain lah ~

Lagi kangen masa-masa orientasi-prajab-magang..

Ini foto malem terakhir sebelum pulang ke daerah masing-masing, di depan kamar 228 yang legendaris karna ‘si tante’ itu :D

Foto bareng kakak cabe merah dari NTT dan si tukang paniki dari Papua..

Ah, do miss u guys :’)

Lagi kangen masa-masa orientasi-prajab-magang..

Ini foto malem terakhir sebelum pulang ke daerah masing-masing, di depan kamar 228 yang legendaris karna ‘si tante’ itu :D

Foto bareng kakak cabe merah dari NTT dan si tukang paniki dari Papua..

Ah, do miss u guys :’)

Semoga rejeki si bapak selalu dimudahkan :’)

Semoga rejeki si bapak selalu dimudahkan :’)

Membangun sebuah hubungan itu butuh dua orang yang solid. Yang sama-sama kuat. Bukan yang saling ngisi kelemahan. Karena untuk menjadi kuat, adalah tanggung jawab masing-masing orang. Bukan tanggung jawab orang lain.

—Adhitya Mulya melalui tokoh Cakra Garnida dalam novel “Sabtu Bersama Bapak” halaman 217. (via johanriopamungkas)

Ini favorit banget kalimatnya !!!!!
Baca novelnya udah berulang-ulang kali :))

Matahari diliat dari bentor, sore tadi :D
#nofilter #senja #sunset

Matahari diliat dari bentor, sore tadi :D
#nofilter #senja #sunset

Mengapa ketika mendapat rezeki kita harus bilang TERIMA KASIH? Agar mengingatkan kita, saat kita TERIMA rejeki, kita pun harus KASIH rezeki ke orang lain. Rezeki itu berputar, Kalau hanya TERIMA saja, maka rezeki akan terhenti.

Pa Elmir sang pendiri FIM, sambil nyupir. (via choqi-isyraqi)

Alhamdulillaah

(via cowdile91)

(via dentykusuma)

Very very very recommended book..

Buat yang lagi galau-galauan jodoh, yang lagi siap-siap mau nikah, pengantin baru nikah, yang belum atao udah punya anak, kudu harus wajib baca ini :))

beberapa kali ngerekomendasiin ke temen. Bahkan yang sama sekali ga doyan baca bisa kelar ‘cuma’ dalam 2 hari.

Cumaaaa, pas ngomong ke si Mas dianya nolak mentah-mentah karna emang dia ga doyan baca segala macem novel -____-

Coba dianya deket, biar bisa ‘dipaksa’ baca :/

Very very very recommended book..

Buat yang lagi galau-galauan jodoh, yang lagi siap-siap mau nikah, pengantin baru nikah, yang belum atao udah punya anak, kudu harus wajib baca ini :))

beberapa kali ngerekomendasiin ke temen. Bahkan yang sama sekali ga doyan baca bisa kelar ‘cuma’ dalam 2 hari.

Cumaaaa, pas ngomong ke si Mas dianya nolak mentah-mentah karna emang dia ga doyan baca segala macem novel -____-

Coba dianya deket, biar bisa ‘dipaksa’ baca :/

-, -

Me : kamu ngapain sih, rajin amat mampir ga jelas kek gini? Masuk kek dulu, mampir dalem kek, masa cuma depan gerbang terus?

Him : ya gapapa, cuma mau liat kamu. Sama mau diucapin “ati-ati ya, mas” sama kamu *kemudiandianyengir*