Rainy, Autumn, and the story

tertawa saja, menangis saja, dan tiba-tiba kita telah jatuh cinta..
Tumbilotohe :))

Merupakan tradisi menyalakan lampu pada 3 malam terakhir bulan ramadhan. Tujuannya adalah untuk menyambut Lailatul Qadar :)

Lebaran ke sekian di tanah orang, sekaligus lebaran pertama di Gorontalo. Semoga jadi lebaran terakhir dengan status single. Amiinn ~

Tumbilotohe :))

Merupakan tradisi menyalakan lampu pada 3 malam terakhir bulan ramadhan. Tujuannya adalah untuk menyambut Lailatul Qadar :)

Lebaran ke sekian di tanah orang, sekaligus lebaran pertama di Gorontalo. Semoga jadi lebaran terakhir dengan status single. Amiinn ~

Seorang Beriman Tidak Menuduh :)

isnidalimunthe:

Hai temans, mumpung sempat, ijin share yah materi tausiyah yang disampaikan ustadz Dono di acara buka bersama komunitas muslim FEUI angkatan 2008 (CooliFE)

Kata ustadz Dono, seorang yang beriman itu tidak menuduh. Al-Qur’an dengan contoh yang tegas mengeksplisitkan hal tersebut.

Sebagai contoh,…

Jika seseorang telah menunjukkan sisi terlemahnya padamu, maka yakinlah, ia telah percaya sepenuhnya padamu. Sebaliknya, jika ia hanya menunjukkan sisi terbaiknya saja, maka jangan berharap apapun.

Mas.nya mau ngajak? :/

Mas.nya mau ngajak? :/

Malem setelah ujian prajab. Masih waswas setelah ‘kasus’ yang kejadian sorenya. Nungguin Mas Yudi telponan sama si embak sambil gonjreng hore ~

Ceritanya ini selebrasi dari para juara kelas B.. Maem pizza bareng, lesehan di lapangan bulutangkis ~

Ceritanya ini selebrasi dari para juara kelas B.. Maem pizza bareng, lesehan di lapangan bulutangkis ~

Bang Odon !!!

Salah satu abang favorit. Baeknya luar biasa..

Yang paling nyebelin dari dia, karna malem terakhir sebelum kita balik dia baru crita tentang yang dia liat nempel-nempel di aku —’

Bang Odon !!!

Salah satu abang favorit. Baeknya luar biasa..

Yang paling nyebelin dari dia, karna malem terakhir sebelum kita balik dia baru crita tentang yang dia liat nempel-nempel di aku —’

Magang minggu kedua di Birum. Jadi juru lukis, bikin properti buat acara Harganas di kantor Pusat..

Pada keliatan bakatnya anak-anak :))

Itu pas lagi pengen mejeng sama salah satu karya favorit. Trus dirusuhin lah sama si adek besar, ikut-ikut nimbrung dia. Dan ada penampakan Mas Wahyu yang lagi nyari piring buat makan gado-gado :D

Magang minggu kedua di Birum. Jadi juru lukis, bikin properti buat acara Harganas di kantor Pusat..

Pada keliatan bakatnya anak-anak :))

Itu pas lagi pengen mejeng sama salah satu karya favorit. Trus dirusuhin lah sama si adek besar, ikut-ikut nimbrung dia. Dan ada penampakan Mas Wahyu yang lagi nyari piring buat makan gado-gado :D

kalo kata om Tasaro GK : salah satu fitrah manusia adalah, butuh untuk merasa dibutuhkan..

Sehari aja ‘ditinggal’ si adek besar pelayanan ke daerah, sepiii banget rasanya. Ga ada yang brisik tengah malem bbm geje, segala nanya pertanyaan-pertanyaan ajaib. Ato ngadu-ngadu entah apa pun yang dia lihat, dengar, ato rasain..

Lagi-lagi kayaknya saya harus menarik ucapan saya dulu :/

kalo kata om Tasaro GK : salah satu fitrah manusia adalah, butuh untuk merasa dibutuhkan..

Sehari aja ‘ditinggal’ si adek besar pelayanan ke daerah, sepiii banget rasanya. Ga ada yang brisik tengah malem bbm geje, segala nanya pertanyaan-pertanyaan ajaib. Ato ngadu-ngadu entah apa pun yang dia lihat, dengar, ato rasain..

Lagi-lagi kayaknya saya harus menarik ucapan saya dulu :/

ssstt.. Icik amooohh :3

Bebe.ny mesti rajin dimandiin pake kembang tujuh rupa kek.ny :| #bukanmbakrina #yangmenaridiangkasa ~

Bebe.ny mesti rajin dimandiin pake kembang tujuh rupa kek.ny :| #bukanmbakrina #yangmenaridiangkasa ~